Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Selasa, 16 Agustus 2016

Trik Daftarin Paket Internet Telkomsel 3GB/3Bln Agustus 2016

AgenPulsa.web.id - Trik Daftarin Paket Internet Telkomsel 3GB/3Bln Agustus 2016. Sobat Agenpulsa.web.id Yth, seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.


Berbicara soal paket internet pasti tidak akan ada habisnya sampai kita diberikan paket yang betul-betul Unlimited. Dan juga seiring bergantinya waktu pasti semakin banyak juga penawaran yang dihadirkan oleh Operator Seluler di Indonesia, dan juga semakin lama semakin mahal.

Apalagi di era Smartphone seperti sekarang ini, setiap handphone yang digunakan akan membutuhkan koneksi internet. Jika bukan seperti itu maka Smartphone yang kita pakai tidak ada gunanya. Nah ini juga salah satu yang membuat pasar paket internet semakin mahal, karena kebutuhan dari masyarakat yang semakin meningkat.
Untuk itu banyak orang yang mencari Trik Internet Gratis atau minimal yang murah. Oke disini saya tidak akan ragu memberikan salah satu Trik Internet Murah khusus untuk pengguna TELKOMSEL SimPATI dan AS. Namun tolong setelah mendapati trik ini jangan disebarluaskan ataupun dipamer-pamerkan, cukup digunakan sendiri ataupun keluarga.

Paket Internet Murah Telkomsel

Trik Paket Internet yang saya bagikan kali ini bukanlah berupa trik Unlimited, akan tetapi trik mendapatkan Kuota murah. Ada 2 jenis trik yang akan saya share disini, dan sama-sama mengeluarkan pulsa Rp. 30.000, yaitu:
  • Kuota 3GB Aktif 3 Bulan dengan pembagian 1GB/Bulan.
  • Kuota 2GB Aktif selama 1 bulan.
Nah berikut langkah-langkah aktivasinya.
Untuk Kuota 3GB:
  1. Hubungi *303*19#
  2. Akan muncul kotak pilihan, pilihlah Salebration 3.
  3. Lalu muncul juga kotak konfirmasi, silahkan pilih Ya
Jika anda mendapat SMS balasan "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Silahkan hubungi *363# untuk pilihan paket data lainnya."
Nah disinilah bagian daripada triknya, Silahkan abaikan saja SMS tersebut dan langsung balas dengan FLASH(spasi)YA kirim ke 3636.

Untuk Kuota 2GB
  1. Minimal anda harus memiliki Pulsa sebesar Rp. 31.000
  2. Selanjutnya kirim SMS ke 3636 dengan format FLASH(spasi)ON(spasi)FLASHKAMPUS
  3. Setelah mendapatkan balasan konfirmasi dengan FLASH(spasi)YA kirim ke 3636.
  4. Selamat, paket anda sudah aktif dan dapat dipakai, untuk mengecek kuota ketik perintah USSD *889#
Yah, mungkin cukup sekianlah isi artikel kami kali ini tentang Trik Daftarin Paket Internet Telkomsel 3GB/3Bln Agustus 2016 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Allah melindungi kita semua dan mudah-mudahan artikel ini bisa lebih bermanfaat untuk kita bersama. Terimakasih

Trik Daftarin Paket Internet Telkomsel 3GB/3Bln Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kios Pulsa