Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Senin, 05 September 2016

Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas

AgenPulsa.web.id - Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas. Salam super buat Sobat AgenPulsa.web.id tercinta, Apakah Anda pernah mengalami masalah kehilangan pulsa dengan tiba tiba? Kalaupun Anda pernah mengalami, pastinya itu tidak terjadi pada Anda sendiri. Banyak pengguna Hp rata rata sudah pernah tersedot pulsanya dengan sendirinya. Ada kemungkinan kamu pernah REG untuk minta paket internet, nelpon dan SMS tapi kamu belum sempat membataklkan-nya, coba ingat ingat pernah daftar apa sebelumnya?

Jika kamu tidak merasa minta paket internet atau paket lainnya, ada kemungkinan saat browsing internetan mengunjungi suatu situs dan disana kamu klik iklan-nya, biasanya iklan berupa link download atau mainkan game dan kamu sudah memainkan game-nya. Walaupun belum pernah memainkan game atau download aplikasi tapi sudah klik iklan itu maka secara otomatis kamu sudah Regestrasi. Lalu bagaimana solusinya?

Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kuota Dengan Pasive Income 100rb Perhari

Betapa terkejutnya seseorang yang baru saja mengisi pulsa 5000 hendak menelepon seseorang ketika mengecek pulsa sudah 0 lagi gara-gara layanan penyedot pulsa tidak jelas ini. Semoga dengan artikel ini kami akan membantu mengatasi masalah Anda yang pulsanya tersedot/terpotong dengan layanan yang tidak jelas tersebut.Yupz.... bagi Anda yag sudah menjadi korban jangan cemas dulu, selama ada Mbah Google Insya Allah masalah Anda akan teratasi. hehehe......!!!!Tinggal Anda search aja masalah ini, maka segudang solusi akan tampil. Nah, sebelem musibah ini datang menimpa sobat Ayo Pelajari Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas ini

Cara Stop/Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas

1. Kenali Tipe Penyedotan Pulsa Biasanya pulsa anda akan terpotong jika anda menerima sms dari sms premium dan biasanya nomor sms premium 4 digit seperti 2200, 3300 dll sejenisnya. Jika kamu merasa tidak berlangganan sesuatu maka perhatikan sms yang berasal dari sms premium seperti itu.
Jika pulsa kamu terpotong tapi tidak tidak menerima sms premium kemungkinan besar paket internet kamu tidak aktif dan kamu dikenakan tarif reguler yang di beberapa operator memang mahal sekali.
Dibawah ini ada beberapa panduan untuk unreg dari layanan sms premium yang menyedot pulsa kamu.
2. Reply Pesan Langsung
  • Jika kamu mendapat sms premiumnya dari 3300 maka langsung balas pesan tsb dengan format UNREG atau STOPlalu kirim ke nomor yang mengirim anda sms tadi.
  • Jika format tersebut tidak berhasil coba dengan format UNREG(spasi)NAMA_LAYANAN atau STOP(spasi)NAMA_LAYANAN

Baca Juga : Distributor Pulsa Elektrik Termurah

Bagi Pengguna Telkomsel Simpati, Kartu As, Kartu Halo

Bisa tekan *111# untuk (kartuHALO) dan *116# untuk (simPATI/As), lalu tekan 3 untuk mengecek konten SMS Premium yang aktif. biasanya tekan 2 bila ingin berhenti berlangganan.

Bagi pengguna XL, AXIS

untuk program yg memotong pulsa bisa di cek dengan tekan *321# dan bisa juga untuk menonaktifkan layanan tersebut. Dan anda akan terbebas dari sms ‘siluman’ yg mungkin menyedot pulsa anda

Bagi pelanggan Indosat Im3, Mentari, Matrix

Melalui SMS
  • Stop semua layanan : ketik STOP kirim SMS ke 726 (gratis)
  • Cek semua layanan : ketik STATUS kirim SMS ke 726 (gratis)
  • Stop layanan i-Ring, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 808
  • Pengaduan SMS penipuan: ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726
Melalui UMB
  • Untuk Stop semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian kamu pilih 1
  • Untuk Cek semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian kamu pilih 2


Sobat sekalian, demikian update informasi tentang Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga Allah melindungi kita semua dan mudah-mudahan artikel ini bisa lebih bermanfaat untuk kita bersama. Terimakasih

Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kios Pulsa