Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Rabu, 24 Januari 2018

Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Tidak Jelas

AgenPulsa.web.id – Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Tidak Jelas. Pulsa kamu secara tiba-tiba habis karena hal yang tidak diinginkan? Pasti menjengkelkan sekali bukan ??? Hal ini dialami juga oleh saya saat baru saja mengisi pulsa elektrik untuk membeli kuota Internet. Bayangkan saja, dalam beberapa menit saja saya mendapatkan SMS yang tidak jelas mengenai Primbon. Padahal saya sama sekali tidak pernah berlangganan layanan SMS yang otomatis akan menyedot pulsa yang saya miliki. Kesal sekali rasanya tidak pernah melakukan REG atau daftar layanan SMS, tapi seperti berlangganan otomatis Layanan SMS berbayar tersebut, rasanya seperti dijebak oleh operator.


Namun kamu tidak perlu kesal yang berkelanjutan, bagi Anda pengguna kartu telkomsel khususnya (As dan Simpati) ternyata ada Tips atau cara yang ampuh untuk melakukan UNREG atau berhenti layanan SMS penyedot pulsa tersebut. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan pulsa karena tersedot oleh layanan SMS Penyedot pulsa tersebut. Berikut saya bahas TIPS AMPUH Cara UNREG/STOP SMS atau Layanan Pulsa pada Operator Telkomsel Tahun 2018.

Baca Juga : Dealer Pulsa Telkomsel Termurah

Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel

Nah, sebelum sobat kami jelaskan trik stop layanan penyedot pulsa, apakah sebelumnya anda pernah registrasi layanan yang sifatnya premium? Jika iya, cukup balas pesan kepada nomor yang sms kepada Anda dengan format :
KETIK : UNREG
Kirim ke nomor pengirim pesan penyedia layanan tersebut.

Namun Jika Anda tidak merasa melakukan aktifitas pada handphone/nomor Anda yang sifatnya premium, bagaimana cara mengatasinya ???
Selain peristiwa di atas, tanpa disadari ada pengguna handphone yang tak sadar bahwa layanan GPRSnya aktif. Dan ini juga akan mengakibatkan pulsa Anda akan terpotong secara otomatis jika selesai melakukan isi ulang. Berikut cara mengatasinya :
KETIK : *363*212#
Kemudian tekan CALL/YES untuk menonAKTIFkan layanan GPRS Anda pada kartu Telkomsel.

Demikian update informasi tentang Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Tidak Jelas semoga bisa menjadikan refrensi bagi sobat AgenPulsa.web.id sekalian. Jika Anda Ingin Jadi Agen Pulsa & Kuota Termurah Nasional daftar di sini >>>> CARA DAFTAR MASTER DEALER

Cara Unreg/Stop Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Tidak Jelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa