Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Selasa, 21 Juni 2016

Ini Cara Daftar Paket Internet SimPATI 2GB 2 Bulan

AgenPulsa.web.id - Ini Cara Daftar Paket Internet SimPATI 2GB 2 Bulan. Mitra Yang berbahagia, sekarang ini banyak juga konter yang menyediakan kartu internet yang sudah terisi kuota dari 1gb, 2gb hingga 3gb. Baik kartu Telkomsel, Indosat, juga Three, namun saya lebih sering pakai Telkomsel walaupun kadang juga pakai Three. Telkomsel walaupun lumayan mahal harganya namun kecepatan internetnya tiada yang lain, bukannya membeda-bedakan dengan kartu lain namun berdasarkan pengalaman di sini. Mungkin beda tempat akan beda cerita tentunya.

Pilihan hemat untuk internet dan paket murah namun jaringan berkualitas tetap akan menjadi trend pencarian, kenapa tidak...? mau internet ya harus beli paket dulu biar murah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas paket terbaru dari telkomsel yaitu Simpati New Discovery, paket ini sebenarnya sudah lumayan lama ada tapi saya belum sempat untuk posting, mari kita kupas tentang paket internet yang satu ini.


Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan 

Di konter penyedia kartu paketan internet menyediakan dua jenis dalam masa berlaku paket internet. Ada yang berlaku satu bulan dan dua bulan namun memiliki jumlah kuota yang sama yaitu 2GB. Saya ambil saja yang berlaku 1 bulan kemudian saya bayar dengan harga ... Nanti akan kita bahas harga beserta cara daftar paket tersebut Lebih tepatnya kartu simPATI Discovery yang saya pakai buat browsing kesana kemari kadang juga buat streaming dan download video kecil-kecilan alias kapasitas rendah 5Mb kebawah lah. Ya lumayan cukup buat seorang yang online pada waktu malam dan pagi saja. Kalau siangnya alhamdulillah masih terus bekerja.
Kadang saya bingung setelah membeli kartu yang sudah terisi paketan. Dalam hati saya bilang bagaimana ya cara daftar paket internet tersebut, sedangkan dalam daftar harga paket internet Telkomsel pada umumnya melalui *363# tidak ada harga semurah itu. Akhirnya, yang pertama setelah mendapatkan sms pemberitahuan dari Telkomsel selanjutnya setelah beli kartu simPATI.

Bagaimana cara aktivasi paket discovery...?

Paket ini bisa diakses melalui *999*9# dengan harga mulai 49,000 tergantung zona daerah, maka kita bisa nikmati internet 2GB masa aktif 2 bulan untuk aktivasi bulan pertama dan untuk bulan berikutnya masa aktifnya akan dapat 1 bulan.

Apakah berbeda harga untuk tiap zona daerah...?

Ya benar harga tiap daerah/provinsi itu berbeda, tergantung anda berada di zona mana?

    Grup A : 49.000
    Grup B : 59.000
    Grup C : 69.000
    Grup D : 79.000
    Grup E : 89.000

Kapankah harga grup paket Simpati Discovery yang mau saya aktifkan bisa saya ketahui...?

Harga paket akan di infokan sebelum aktivasi paket, saat anda menerima sms disitu berapa harga paket akan diketahui.

Apakah pelanggan Simpati lama bisa untuk aktivasi...?

Bisa, tapi kartu anda harus aktif di zona kartu asal, bukan kartu perdana yang berasal dari luar daerah,
Jika kartu perdana anda aktif bukan dari daerah asal aktivasi kartu, maka anda akan dapat balasan " Maaf paket ini hanya berlaku untuk skema tarif tertentu..." saya pernah coba pakai simpati lama saya yang dulunya saya beli di pekanbaru, dan saya coba aktifkan di sumatra barat, ternyata tidak bisa.

Apakah kuota bisa saya pakai 24 jam atau ada pembagian waktu...?

Ya bisa, bisa untuk 24 jam tapi anda harus perhatikan pemakaian kuota kota dan kuota nasional khusus untuk anda yang suka bepergian ke luar kota.
Berikut cara Aktivasinya :

1. Pakai kartu simPATI (wajib)
2. Pasamg kartunya melalui Hp ataupun modem Ternyata mudah sekali tinggal kita pencet angka *999*9# lalu ok, langsung tersedia satu pilihan paket internet 2GB 
- Masa berlaku paket selama 60 hari untuk aktivasi pertama kali. Untuk aktivasi yang ke-2 dan ke-3, masa berlaku paket selama 30 hari
- Harga berbeda tiap lokasi, mulai Rp49rb sd Rp89rb. Harga berlaku mengikuti yang tertera pada SMS konfirmasi sebelum anda menyetujui pembelian.
- Kuota Total 2GB terdiri dari 1.5GB Kuota Kota + 500MB kuota Nasional 1. Kuota Kota 1.5GB Kuota Kota 1.5GB hanya dapat dipakai pada Kota lokasi saat aktivasi Paket dilakukan. Kuota Kota tidak akan dapat dipakai jika berpindah kota. 2. Kuota Nasional 500MB Kuota Nasional 500MB dapat dipakai di seluruh wilayah Kota di Indonesia
1. Pakai kartu simPATI (wajib) 2. Pasamg kartunya melalui Hp ataupun modem Ternyata mudah sekali tinggal kita pencet angka *999*9# lalu ok, langsung tersedia satu pilihan paket internet 2GB - Masa berlaku paket selama 60 hari untuk aktivasi pertama kali. Untuk aktivasi yang ke-2 dan ke-3, masa berlaku paket selama 30 hari - Harga berbeda tiap lokasi, mulai Rp49rb sd Rp89rb. Harga berlaku mengikuti yang tertera pada SMS konfirmasi sebelum anda menyetujui pembelian. - Kuota Total 2GB terdiri dari 1.5GB Kuota Kota + 500MB kuota Nasional 1. Kuota Kota 1.5GB Kuota Kota 1.5GB hanya dapat dipakai pada Kota lokasi saat aktivasi Paket dilakukan. Kuota Kota tidak akan dapat dipakai jika berpindah kota. 2. Kuota Nasional 500MB Kuota Nasional 500MB dapat dipakai di seluruh wilayah Kota di Indonesia

Sumber: http://www.menitinfo.com/2016/01/cara-daftar-paket-internet-simpati-2gb.html

Untuk lebih lengkapnya silahkan Anda simak gambar di bawah ini :













Jadi kamu pastikan dulu berapa harga peket internet simPATI yang diberikan di tempat anda bisa melihat sms konfirmasi. 

Demikian pembahasan kita kali ini tentang Cara Daftar Paket Internet SimPATI 2GB 2 Bulan semoga bermanfaat. Mohon kiranya untuk disebarluaskan kepada seluruh mitra agenpulsa.web.id yang ada di seluruh Belahan Nusantara. Terima Kasih

Jadi kamu pastikan dulu berapa harga peket internet simPATI yang diberikan di tempat anda bisa melihat sms konfirmasi.

Sumber: http://www.menitinfo.com/2016/01/cara-daftar-paket-internet-simpati-2gb.html

Ini Cara Daftar Paket Internet SimPATI 2GB 2 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa