Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Minggu, 19 Juni 2016

Panduan Cara Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi kami agenpulsa.web.id. Salam sukses untuk Anda semua. Syukur Alhamdulillah pada kempatan kali ini kita akan mengulas tentang Panduan Cara Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru.

Paket SMS adalah paket baru Indosat Ooredoo yang tersedia dalam berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan SMS kamu. Paket SMS terdiri dari paket SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan paket SMS ke semua operator harga mulai Rp 1000.

Dalam pilihan paket SMS murah Indosat ini, anda bisa memilih paket SMS harian, Mingguan, Dan Bulanan. Kartu Indosat lama atau baru semua bisa mendaftkan paket murah SMS Indosat Ooredoo ini melalui deal number *123# di kartu Indosat pada ponsel anda.
Pada kesempatan kali ini kami  juga akan berbagi daftar list harga setiap paket SMS terbaru dari Indosat Ooredo. 

Daftar Harga Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru


'

Paket Internet Indosat Ooredoo Freedom Combo

Freedom Combo adalah paket Baru Indosat Ooredoo yang memungkinkan Kamu untuk mendapatkan layanan DOUBLE Kuota Internetan Cepat di Jaringan Data Terkuat, Nelpon & SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo. Berlaku 24 jam. Mulai 4 Maret 2016, dapatkan Promo TAMBAHAN BONUS kuota data 10GB di jaringan 4G khusus registrasi paket baru melalui akses *123#, myCare, SMS dan Gift paket dan berlaku untuk perpanjangan paket.
 

Paket Nelpon ke Sesama Nomor Indosat Ooredoo Dan Nelpon ke Sesama Nomor

Paket Nelpon adalah paket baru Indosat Ooredoo yang tersedia dalam berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kamu. Paket Nelpon terdiri dari paket nelpon ke sesama Indosat Ooredoo dan paket nelpon ke semua operator, harga mulai Rp 1000.


Nah, Itulah tadi informasi lengkap mengenai Panduan Cara Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru saat ini yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Baca juga daftar paket lainnya Indosat Ooredoo seperti paket Internet doubel kuota dan Nelpon.

Panduan Cara Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa