Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Jumat, 17 Juni 2016

Sukses Berbisnis Menjadi Agen Pulsa Elektrik All Operator

AgenPulsa.web.id - Sukses Berbisnis Menjadi Agen Pulsa Elektrik All Operator. Selamat berkungjung kepada Mitra AgenPulsa.web.id sekalian, peluang usaha yang sangat menjanjikan dan kemungkinan besar akan dicari konsumen adalah bisnis isi ulang pulsa. Kemajuan teknologi telah menjadikan manusia untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi yang salah satunya adalah Handphone (HP).

Tidak hanya handphone, listrikpun sekarang menggunakan pulsa. Dengan demikian bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang besar untuk mencari keuntungan. Nah, jika Anda tertarik dengan bisnis pulsa maka Anda bisa menyimak artikel berikut dengan tema cara menjadi agen pulsa elektrik all operator.
Untuk menjadi agen pulsa tidak ada persyaratan khusus, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui sms dan sepenuhnya gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Cara daftar agen pulsa pun tidaklah sulit. Andapun bonus yang Anda dapatkan adalah tergantung pada ketekunan dan keuletan Anda dalam menjalankan bisnis pulsa. Anda bisa menawarkan bisnis pulsa Anda kepada teman-teman dekat, sahabat, keluarga, tetangga, rekan kerja. Dengan begitu, Anda akan memiliki banyak relasi untuk menjadi konsumen Anda.


Cara Menjadi Agen Pulsa yang Bagus dan Banyak Pelanggan


Mitra Yth, ketika Anda memulai menjalankan bisnis pulsa, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar bisnis Anda tetap bertahan. Adapun cara memulai usaha pulsa yaitu bersainglah layanan, bukan bersaing harga. Meskipun kebanyakan konsumen yang ada di Indonesia lumayan sensitif dengan harga, akan tetapi perlahan sudah mulai bergeser pada kemudahan dan layanan.
Harga yang lebih murah belum tentu menjadikan bisnis Anda ramai. Nah, sebagai solusinya Anda bisa mencari dan memilih server yang memasang harga murah. Selain masalah pelayanan, Anda juga perlu memilih operator yang terbaik sebagai transaksi Anda. Yang dimaksud terbaik adalah bukan hanya murah dalam SMS, melainkan juga lancar. Hal ini dikarenakan pada nantinya transaksi pulsa akan menggunakan SMS.
Tidak hanya pelayanan dan kelancaran transaksi, Anda dalam berbisnis pulsa harus bisa menentukan pilihan distributor yang terpercaya dan mempunyai sistem yang memadai. Dimana CS yang mudah responsif, sehingga akan lebih mudah untuk berkomunikasi apabila di tengah perjalanannya ada komplain atau sesuatu yang berkenan. Setelah Anda dapat memutuskan distributor pulsa mana yang Anda anggap terpercaya, maka yang selanjutnya Anda harus melakukan survey harga dan legalitas server pulsa.
Agar bisnis pulsa yang Anda jalankan tidak mengalami kebangkrutan, maka jangan sekali-kali Anda menjual dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan penjual pulsa lainnya. Jika Anda tidak memperhatikan harga pasar, karena Anda hanya menginginkan keuntungan yang besar maka jangan harap Anda akan mendapat keuntungan besar. Kemungkinan yang terjadi adalah Anda akan ditinggalkan konsumen.

Cara Menjadi Agen Pulsa Agar Sukses dalam Berbisnis

Jika Anda mengharapkan bisnis pulsa Anda akan sukses, maka Andapun harus mengetahui langkah-langkahnya. Adapun langkah sukses dalam berbisnis pulsa yang pertama adalah adanya tempat khusus. Ketika Anda sudah serius menjalankan usaha penjualan pulsa, maka sudah seharusnya Anda mempunyai tempat khusus agar bisnis pulsa Anda diketahui orang sekitar.
Dengan adanya tempat maka kemungkinan besar, pelangganpun tidak sedikit. Meskipun sudah tersedia tempat khusus, tidak ada salahnya jika Anda memasarkan bisnis Anda melalui mulut ke mulut atau membuat promosi di media sosial. Karena sistem penjualan pulsa yang tidak bertemu langsung dengan konsumen, maka Anda perlu membuat aturan khusus. Misalnya yaitu pembayaran dilakukan maksimal tiga-empat hari setelah pulsa masuk.
Untuk promosi, Anda dapat memanfaatkan media sosial seperti facebook dan twitter. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan layanan chatting seperti BBM dan line. Dengan promosi tersebut tentu akan mempermudah orang lain mengetahui usaha yang Anda jalankan. Bahkan tidak perlu modal besar untuk mempromosikan usaha Anda dengan cara ini. Buatlah postingan tentang bisnis yang sedang Anda jalankan kemudian share kepada teman-teman Anda di media sosial tersebut.
Dalam bisnis pulsa, Anda juga disarankan untuk tidak bersaing harga melainkan bersaing layanan. Hal ini perlu Anda perhatikan karena harga pulsa di setiap wilayah cenderung sama, sehingga Anda disarankan untuk lebih fokus ke pelayanan.
Anda juga perlu mendaftarkan lebih dari satu server. Hal ini penting untuk mengantisipasi jika terjadi permasalahan pada salah satu server yang Anda miliki, misalnya down, server lambat, dan sebagainya. Keuntungan memiliki lebih dari satu server adalah Anda dapat menentukan harga yang paling murah saat melakukan transaksi.
Nah, jika bisnis Anda sudah mulai lumayan terlihat hasilnya atau paling tidak sudah balik modal, maka Anda tidak dianjurkan untuk menggunakan hasil bisnis tersebut sebagai hal yang tidak penting. Anda harus bisa menggunakan hasil bisnis untuk perputaran modal, sehingga bisnis pulsa yang Anda dirikan bisa semakin besar. Nah, sampai di sini dulu pembahasan kita tentang cara menjadi agen pulsa, semoga tulisan ini membawa manfaat untuk Anda

Berdasarkan Pengalaman Inilah Yang Membuat Bisnis Pulsa Kita Sukses

Beberapa Mitra di AgenPulsa.web.id yang sukses masih eksis hingga sekarang dengan keuntungan perbulan hingga 5 juta perbulan menggunakan pola-pola berikut untuk bisnis pulsanya.

1  Memilih Server Pulsa Terpercaya

Sangat penting memilih server pulsa yang transaksinya lancar, selain sangat mempermudah hidup Anda karena tidak di kejar-kejar konsumen karena pulsa tidak masuk-masuk. Jadi sangat berpengaruh terhadap repeat order dari pelanggan Anda, jika transaksi lancar tentu mereka akan dengan senang hati melakukan pembelian lagi. Bahkan mungkin mempromosikan Anda kepada temannya, lumayan kan promosi gratis.
Untuk lebih detailnya silahkan juragan baca artikel cara memilih server pulsa all operator.

2  Lakukan Promosi, Manfaatkan Sosial Media

Promosi adalah langkah paling penting dalam bisnis apapun, termasuk adalah bisnis pulsa ini.
Karena bagaimana orang mau membeli, jika mereka bahkan tidak tahu anda itu jualan.
Promosi bisa di lakukan dengan cara sederhana, misal sebagai contoh jika anda karyawan bisa melakukan promosi secara mulut kemulut demikian juga misal anda pelajar atau mahasiswa.
Atau menggunakan media sosial.
Pasti anda punya facebook, twitter atau mungkin instagram kan ?
Buatlah postingan tentang bisnis pulsa anda agar teman-teman sejawat anda mengetahui jika anda jualan pulsa. Sehingga mereka tahu sehingga jika anda itu menjual pulsa.
Anda juga bisa melakukan share di grub-grub jualan yang ada banyak di facebook.
Efek viral dari jejaring social sangat bagus untuk promosi anda apalagi jika anda mempunyai teman / follower yang lumayan. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa member kami yang hanya melakukan promosi di social media. Cukup efektif karena efek viralitas social media manfaatkanlah, sudah bukan jamannya media sosial hanya digunakan untuk curhat. Kalau bisa menghasilkan uang kenapa tidak. hehe..
Jika anda mempunyai toko atau kios, sangat di rekomendasikan untuk membuat brosur atau banner agar orang tahu Anda juga menjual pulsa.
Sangat penting juga anda memilih server pulsa yang memiliki SMS buyer, agar pelanggan selalu ingat dengan konter Anda.

3  Lakukan Survei Harga Kecil-Kecilan

Penting dilakukan agar juragan tahu harga pasaran setiap operator di wilayah anda, bisa dilakukan ketika membeli pulsa di konter lain.
Intinya jangan sampai anda menjual lebih mahal dari harga kios disekitar anda jualan, karena tentunya akan susah laku.

Jangan Bersaing Harga, tapi Bersainglah Layanan

Walapun konsumen di Indonesia masih cukup sensitif terhadap harga, tapi jangan menyepelekan pelayanan.
Harga pulsa untuk suatu wilayah itu biasanya sama, misalnya harga telkomsel nominal 5000 di konter A seharga 7000, maka biasanya di konter B yang masih dalam satu wilayah juga harganya 7000.
Berikan pelayanan terbaik agar orang selalu ingat dengan konter anda dan kembali melakukan repeat order.

5  Penting Untuk Mendaftar Lebih Dari Satu Server

Sudah hukum alam bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, demikian juga dengan server pulsa.
Tidak peduli seberapa hebat Software Enginenya, seberapa powerfull PC server yang di gunakan pasti ada kalanya server lambat, transaksi telat, server maintenance, jaringan down, stok kosong dan seabreg masalah lainnya. Namun jangan khawatir, itulah gunanya mengapa mendaftar di lebih dari server itu sangat di sarankan,
Tentu untuk anda yang benar-benar serius mau memulai bisnis penjualan pulsa elektrik ini dan mengutamakan pelayanan. Karena pelanggan akan kecewa jika ketika mereka datang ke kios anda namun ternyata sedang gangguan.
Selain itu juga keuntungan mendaftar di dua server berbeda adalah kita bisa memilih milih harga yang paling murah ketika melakukan transaksi,
Misal kita mendaftar di Server A yang harga simpatinnya mahal namun harga indosatnya murah dan Server B untuk yang harga simpatinya murah namun indosatnya mahal.
Sebagai referensi saja anda bisa mendaftar di server pertama kami pulsa-online.com dengan alternatif servernya yaitu server kami yang terbaru Raja Pulsa.my.id

Demikian sekilas info tentang Sukses Berbisnis Menjadi Agen Pulsa Elektrik All Operator. Semoga dapat menjadikan sumber bagi Anda sebelum melakukan bisnis menjadi Agen Pulsa Elektrik. Salam Sukses

Sukses Berbisnis Menjadi Agen Pulsa Elektrik All Operator Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kios Pulsa