Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Jumat, 21 April 2017

Panduan Mudah Cara Transfer Pulsa Simpati/As ke Sesama Telkomsel

AgenPulsa.web.id - Panduan Mudah Cara Transfer Pulsa Simpati/As ke Sesama Telkomsel. Sobat AgenPulsa.web.id tercinta, apa kabar hari ini ? Semoga kabar baik serta rizki yang barokah selalu mengiringi hidup Anda ??? Oh Ya sobat, bagaimana dengan Cara Ampuh STOP/UNREG Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas kemarin ? Mudah bukan ? Nah pada postingan kali ini khusus kami tujukan bagi Anda pengguna setia kartu telkomsel. Karena yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yaitu si merah yakni kartu telkomsel. Bagaimana cara transfer pulsa sesama kartu As/Simpati ? berikut liputannya.....


Apa toh Transfer Pulsa itu ?

Transfer pulsa adalah salah satu kegiatan melakukan pengiriman pulsa dengan nominal tertentu ke nomor orang lain pada operator yang sama. Meski caranya terbilang mudah, masih banyak orang yang bingung bagaimana cara transfer pulsa murah dari handphone-nya masing-masing.

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengirim pulsa ke orang lain, di sini Jaka jelaskan cara untuk transfer pulsa ke beragam operator seluler yang ada di Indonesia Terbaru 2017.

Transfer pulsa simPATI dan kartu As adalah layanan yang memungkinkan pengguna simPATI dan kartu As dapat melakukan transfer pulsa melalui ponsel ke pengguna simPATI maupun kartu As lainnya. Besarnya nilai pulsa yang ditransfer dapat bervariasi tergantung dari keinginan dan kebutuhan pelanggan. Hal tersebut diberikan khusus untuk para pelanggan simPATI dan kartu As agar dapat dengan mudah dan suka-suka memberikan pulsa buat teman yang membutuhkan pulsa di saat darurat atau orang-orang terdekat kamu sebagai tanda kasih.

Panduan Cara Transfer Pulsa Kartu AS/SimPATI Via SMS

Cara melakukan transfer pulsa telkomsel ini sangatlah mudah dan simple. Di Kartu AS ataupun simPati caranya sama, sama2 mudah dan simple sekali. berikut adalah cara tranfer pulsa As ataupun simPati ke sesama telkomsel dengan fotmat SMS.
Ketik SMS: TPULSA (spasi) nominal transfer kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.
Contoh untuk pengiriman nominal Rp10.000 ke nomor 085217848484.
Ketik SMS TPULSA 10000 kirim ke 085217848484.

Panduan Cara Transfer Pulsa Kartu AS/SimPATI Via UMB

Nah jika sobat sekalian ingin transfer pulsa AS/SimPATI via UMB maka perhatikan betul-betul panduan di bawah ini.
Ketik: *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES.
Contoh untuk pengiriman nominal Rp10.000 ke nomor 085217848484.
Ketik *858*085217848484*10# tekan OK/YES Ada yang perlu diperhatikan dalam Transfer Pulsa Telkomsel, Isi Pulsa Praktis saat Darurat yaitu pada format penulisan nominal pulsa. Besaran nominal yang dapat ditransfer sangat bervariasi mulai dari 5000 dan seterusnya. Adapun cara penulisan nominalpulsa dapat dilakukan dengan 2 metode . Berikut cara penulisan nominal pulsa transfer Simpati/AS.

Ketentuan Pengguna Kartu AS atau simPATI Dalam Melakukan Transfer Pulsa

berikut adalah ketentuan penulisan yang berlaku baik pengguna kartu AS maupun SimPATI dalam melakukan transfer pulsa ke sesama telkomsel.
  1. Nominal pulsa Rp. 10.000 dapat juga ditulis dengan format 10000 atau cukup ditulis 10 saja
  2. Nominal pulsa Rp. 11.000 bisa juga anda menuliskannya dengan format 11000 atau cukup ditulis 11.
  3. Nominal pulsa Rp. 20.000 diisi dengan 20000 atau ditulis 10 saja.
  4. Nominal pulsa Rp. 22.000 diisi dengan 22000 atau cukup ditulis 32 saja.
  5. Nominal pulsa Rp. 53.000 Anda dapat juga menuliskannya dengan format 53000 atau cukup ditulis 53 saja.
Syarat Layanan Transfer Pulsa Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan dalam layanan transfer pulsa SimPATI :
  1. Jumlah bagi pulsa / bagi pulsa maksimal per harinya adalah 10 kali transaksi dengan nilai komulatif mencapai Rp 200.000.
  2. Pulsa minimal setelah transfer pulsa adalah Rp.5000 jika kurang maka tidak dapat diproses.
  3. Perlu anda perhatikan Harga Transfer Pulsa Telkomsel Simpati dan Kartu As karena nominal transfer akan mempengaruhi biaya transfer pulsa. Silahkan simak dibawah.
  4. Nominal Transfer -> Tarif
    Rp. 5.000 – Rp. 9.000 -> Rp. 800
    Rp. 10.000 – Rp. 49.000 -> Rp. 1000
    >= Rp. 50.000     -> Rp. 150
  5. Status Nomor pengirim dan penerima harus masih dalam masa aktif atau masa tenggang.
  6. Transfer pulsa tidak akan mempengaruhi masa aktif dan masa tenggang. Artinya jika anda mengirim pulsa ke nomor tujuan maka masa aktif nomor tujuan tidak akan bertambah dan jika dalam masa tenggang pulsa pulsa baru bisa digunakan setelah melakukakan isi ulang pulsa.
  7. Pulsa yang ditransfer ke nomor lain tidak dihitung sebagai pemakaian/usage, melainkan hanya sebagia nilai transfer. Yang dihitung sebagai pemakain/usage hanya biaya transfer pulsa yang dibebankan kepada pengirim pulsa yakni sebesar Rp. 800.


  8. Sobat sekalian, demikian update informasi terbaru tentang Panduan Mudah Cara Transfer Pulsa Simpati/As ke Sesama Telkomsel yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa sebar luaskan ke teman, keluarga, serta kerabat dekat Anda. Semoga Allah melindungi kita semua dan mudah-mudahan artikel ini bisa lebih bermanfaat untuk kita bersama. Terimakasih

Panduan Mudah Cara Transfer Pulsa Simpati/As ke Sesama Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa