Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Sabtu, 28 Mei 2016

Agen Pulsa Murah Jakarta

AgenPulsa.web.id -  Mengulas tentang Agen Pulsa Murah Jakarta apakah tertuju kepada Anda sekalian yang minat bisnis pulsa elektrik dan Ppob. Atau anda penjual pulsa yang mencari harga pulsa termurah di Jakarta. Dan tidak menutup kemungkinan berguna bagi Anda yang berdomisili di jakarta barat,  timur, selatan, pusat, utara dan sekitarnya yang ingin mencari info pulsa murah.



Bagaimana Tips Memilih Pulsa Murah Jakarta ?

Apa yang menjadi alasan utama Anda memilih agen pulsa murah Jakarta? sebagian besar orang akan memilih harga yang paling  murah. Namun taukah Anda jika harga pulsa yang terpampang di web 90% tidak sesuai dengan yang Anda dapat ketika sudah terdaftar? Bahkan ada server pulsa yang tidak menampilkan daftar harganya, karena mereka kurang percaya diri dengan daftar harga mereka yang terlalu mahal.

Oleh karenanya, akan lebih baik jika Anda membaca beberapa tips cara mudah untuk memilih grosir pulsa murah Jakarta berikut ini:
  1. Jika Anda sedang menjelajah web pulsa, carilah halaman yang berisi daftar harga pulsa. Jika ada tabel harganya, lanjutkan ke tips no. 2, jika tidak ada langsung lanjut ke tips no. 3 ya.
  2. Cermati tabel harga tersebut. Adakah keterangan kapan terakhir kali daftar harga tersebut diupdate? Jika tidak ada, dapat dipastikan itu adalah daftar harga lama yang sudah tidak sesuai dengan kondisi pasar saat ini.
  3. Pilihlah server yang gratis pendaftaran dan begitu daftar bisa langsung cek harga (tanpa musti deposit terlebih dahulu). Hal ini penting untuk mencegah Anda membeli karung dalam kucing (ups sory, membeli kucing dalam karung. hehe..).
  4. Jika Anda sudah terdaftar di sebuah server, jangan langsung deposit. Pastikan Anda segera cek harga dengan mengirimkan format transaksi ke SMS Center. Hal ini untuk memastikan harga yang Anda dapat sama dengan harga yang tercantum dalam price list. Jika harganya tidak sesuai, maka jangan berharap lebih. (hehe..)
  5. Jika harga yang Anda dapatkan sudah sesuai dengan tabel harga yang terpampang di web. Tunggulah beberapa saat, barang sehari dua hari. Pantengin terus tuh pricelist. Kalo harga stabil, segeralah deposit. Kalo harganya berubah-ubah, maka jangan pula berharap lebih. (hehe..)
  6. Pastikan web server yang Anda buka adalah web server pulsa bukan web MLM pulsa. Sebab jika itu web MLM pulsa (semacam vsi, dbs, vnet, dll) bisa dipastikan tidak akan bisa dijual lagi sebab harga yang ditawarkan sangat mahal pun demikian untuk mendaftarnya pun ada biaya pendaftaran. (bisa Anda buktikan kalo mau tentunya. hehe..)

Siapakah kami Pulsa Murah Jakarta ?

Pulsa Murah Jakarta, Kami Berdiri sejak 10 Mei 2016, merupakan distributor pulsa elektrik di bawah naungan Raja Pulsa. Server pulsa murah Jakarta menyediakan pulsa murah elektrik dengan sistem 1 chip all operator. Cukup menggunakan 1 kartu anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa elektrik semua operator dan pembelian token PLN prabayarm, pulsa internet, voucher game online dan dapat membuka Loket Pembayaran Online atau lebih ngetren dengan nama PPOB. Semua produk kami adalah produk nasional, sehingga tidak hanya untuk wilayah Jakarta saja. Hal ini untuk memberikan keleluasaan agen Kami untuk mengembangkan usahanya dengan merekrut downline tidak hanya dari wilayah Jakarta saja tapi seluruh indonesia.

Alamat Agen Pulsa Jakarta

Alamat kantor pusat pulsa murah Jakarta ada di Nguntoronadi RT25/RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur Telp : 0351-439998. Untuk saat ini kami belum membuka kantor cabang di wilayah Jakarta. Jika anda berniat melakukan deposit ke server kami, Anda bisa transfer melalui bank BCA, Mandiri,BNI atau BRI.

Bagaimana Tingkat Keamanan Deposit via Transfer Bank ?

Jangan khawatir, Mas Bro dan Mbak Sis. Deposit via transfer bank di Agen Pulsa Murah Jakarta diproses secara otomatis oleh server kami (bukan manual by CS) dengan menggunakan sistem tiket. Jadi, akan lancar selama tidak ada trouble dari layanan internet banking bank yang bersangkutan.

 Jangan takut, Juragan. Bagi kami, saldo Anda adalah sebuah amanah, kepercayaan besar. Kami juga adalah sebuah perusahaan yang mempunyai legalitas dan membayar pajak. Dengan server kami yang pertama berdiri sejak tahun 2009 dan terus berjalan hingga saat ini maka tak ada alibi bagi kami untuk menipu Anda. Sebab selain tak akan berkah dan akan mendatangkan banyak mudarat bagi kami, hal itu juga akan merusak nama baik dan reputasi perusahaan yang telah susah payah kami bangun dengan berdarah-darah sejak 6 tahun silam.

Cara Mudah Daftar Jadi Agen Pulsa Murah di Jakarta

Untuk bergabung dalam jaringan distribusi pemasaran pulsa di server kami, caranya cukup MUDAH dan GRATIS. Cukup mengirimkan SMS ke SMS Center kami, Anda sudah bisa jadi agen pulsa kami. Tidak ada biaya pendaftaran, biaya administrasi atau apapun istilahnya. 100% Bebas Biaya alias GRATIS. Pendaftaran menjadi agen kami adalah gratis, tanpa di pungut biaya apapun. Hanya bermodalkan sms anda sudah dapat berjualan pulsa elektrik, Token Listrik dan Voucher Game online. Untuk info lebih lanjut, langsung aja klik gambar di bawah ini.

Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah Jakarta

Update Terbaru Daftar Harga Server Pulsa Murah Jakarta

Anda ingin cek harga pulsa murah di Jakarta ? Silahkan langsung lihat tabel harga kami. Jangan khawatir, harga yang kami pajang adalah harga real yang terbaru dan akan terupdate otomatis karena terhubung langsung dengan database server. Jadi apabila server ada perubahan harga maka tabel harga kami otomatis berubah juga.
Untuk harga pulsa terbaru, buka Daftar Harga Pulsa Murah Jakarta Update Terbaru

Alasan Kenapa Harus memilih pulsa murah jakarta kami :

  • Biaya pendaftaran Agen Pulsa dan Set-up System tanpa dipungut biaya Alias GRATIS
  • Harga pulsa murah kami sangatlah murah dan STABIL.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi .
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan bertransaksi.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.

 


Agen Pulsa Murah Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kios Pulsa