Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Sabtu, 28 Mei 2016

Apakah Kartu SIM Smartfren 4G LTE-A Bisa Digunakan Selain Andromax ?

AgenPulsa.web.id - Apakah Kartu SIM Smartfren 4G LTE-A Bisa Digunakan Selain Andromax? Apa kabar sobat AgenPulsaweb.id, sedikit informasi kami persembahkan bagi Anda sobat sekalian pengguna kartu smartfren. Jaringan 4G LTE Advanced Smartfren menawarkan sejumlah kelebihan dibandingkan dengan operator lain, terutama kecepatan dan cakupan wilayah. Karena itu, banyak pengguna yang merasa penasaran ingin mencoba bereksperimen dengam layanan ini.

http://goo.gl/8lDmGQ

Sayangnya, beberapa di antara mereka bukanlah pelanggan Smartfren dan enggan membeli ponsel pintar Andromax. Apakah konsumen bisa menggunakan kartu SIM 4G LTE Smartfren di ponsel lain?

“Bisa, kalau perangkatnya bisa mengakses band 5 dan band 40. Kalau tidak, pasti enggak bisa,” kata Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren di Yogyakarta, Rabu (26/8/2015).
Sebagai informasi, katanya, jaringan 4G LTE Smartfren digelar di frekuensi 850Mhz dan 2300Mhz. Frekuensi 850Mhz mereka gunakan untuk memperluas jangkauan, sedangkan 2300Mhz untuk kecepatan koneksi.

 
Seperti apa yang dikatakan Direktur Smartfren Roberto Saputra, Agar 4G LTE-A Smartfren benar-benar optimal, konsumen disarankan untuk menggunakan Andromax. Mereka yang ingin menggunan perangkat lain masih harus bersabar.
Kata Roberto, Smartfren akan meluncurkan ponsel lain di luar Andromax dalam waktu dekat, yang sudah dapat mengakses jaringan mereka secara optimal. “Kita kerja sama dengan pihak lain. Prototipenya sudah ada di saya. Harganya akan di atas 2 juta tapi di bawah 3 juta,” katanya.

Demikian sedikit informasi tentang  Apakah Kartu SIM Smartfren 4G LTE-A Bisa Digunakan Selain Andromax? semoga bisa menjadikan refrensi bagi sobat Agen Pulsa.web.id sekalian. Jika Anda Ingin Jadi Master Dealer Pulsa Termurah Nasional daftar di sini >>>> CARA DAFTAR MASTER DEALER

Apakah Kartu SIM Smartfren 4G LTE-A Bisa Digunakan Selain Andromax ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kios Pulsa