Kumpulan Server Pulsa Online Termurah, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket PPOB Lengkap Terpercaya

Sabtu, 18 Juni 2016

Info Terbaru Tentang Fup Fair Unlimited XXL 4G Indosat

AgenPulsa.web.id - Fup Fair Kuota Unlimited  XXL 4G Indosat. Mitra Agen Pulsa yang berbahagia, pada kesempatan sebelumnya kita pernah membahas Panduan Cara Unreg Paket Internet Indosat. Nah pada kesempatan kali ini pada tahun 2016 ini provider operator Indosat telah resmi mengumumkan dan meluncurkan paket data internet terbaru yaitu paket freedom combo indosat ooredoo. Paket terbaru indosat ini masing-masing memiliki bonus kuota yang dapat kita gunakan khusus pada jaringan 4G LTE.

Paket Internet Freedom Combo ini memiliki 4 pilihan paket internet yaitu Freedom Combo M, L, XL, dan XXL. Anda dapat memilih paket data internet tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Kebanyakan pilihan paket ini, memiliki kuota internet besar yang hanya dapat di gunakan pada jaringan 4G LTE. Jadi sebelum membeli paket internet ini, pastikan perangkat anda sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi daftar harga paket internet freedom combo indosat ooredoo terbaru, dan kini saya akan berbagi dan membahas paket internet freedom combo indosat ooredoo XXL. Paket freedom combo indosat ooredoo XXL ini memiliki bonus Unlimited internet 4G, Namun tahukah anda berapa besar Fup Fair Unlimited  paket internet freedom combo XXL 4G Indosat ooredoo tersebut..?


http://www.agenpulsa.web.id/

Paket Internet Freedom Combo Indosat Ooredoo

Freedom Combo adalah paket Baru Indosat Ooredoo yang memungkinkan anda untuk mendapatkan layanan DOUBLE Kuota Internetan di jaringan 4G tercepat di Indonesia, Nelpon & SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo dan berlaku 24 jam.

Kapan Masa Berlaku Program PROMO BONUS Kuota 4G?

Mulai 26 Mei 2016 kemarin Anda bisa dapatkan Paket baru Freedom Combo dengan kuota berlaku di semua jaringan tanpa batasan waktu dan Tambahan Promo BONUS internetan UNLIMITED di jaringan 4G khusus registrasi paket baru melalui akses *123#, myCare, SMS dan Gift paket dan berlaku untuk perpanjangan paket.
Paket internet freedom combo XXL 4G Indosat ooredoo di bandrol dengan harga rp. 199 ribu/bulan. Paket ini memiliki doubel kuota 6GB + 6GB serta bonus unlimited internet 4G LTE. Yang jadi pertanyaan adalah, Berapa Fup Fair Unlimited  paket internet freedom combo XXL 4G Indosat ooredoo..?

Kapan masa berlaku bonus unlimited ini sendiri memiliki batas FUP (Fair Usage Policy) yang mencapai 70GB. Sehingga ketika pengguna Freedom Combo XXL mencapai batas FUP maka kecepatan 4G akan berkurang. Kecepatan berkurang menjadi berapa..?  Kecepatan internet akan berkurang menjadi 16kpbs.
Kalau bagi saya pribadi dengan Fup Fair 70GB sudah sangat berlimpah dan belum tentu dalam waktu 1 bulan habis, walau setiap harinya saya buat streaming youtube, Download, dan Browsing internet.

Demikian sedikit ulasan tentang  Fup Fair Unlimited XXL 4G Indosat yang bisa agenpulsa.web.id sampaikan. Semoga menjadikan manfaat bagi kita semua dan bagi pecinta provider indosat khususnya. Amiin

Info Terbaru Tentang Fup Fair Unlimited XXL 4G Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa